Sabtu, 22 Maret 2014

Bertemu Orang Kaya

Diposting oleh Derek Saputri di 19.15
Gayaku kalau di Kantor
Wew!!! malam minggu lage neh, mew cerite ape ye? kame ade ide gek? bentar-bentar kayanya ada yang salah nih. 
Plak! plak! jus! jus! Grompyaaannnggg!!!
ehem. udah normal lagi. Alhamdulillah...
Yups seperti yang udah aku bilang di awal, kita ktemu malam minggu lagi nih. Nungguin ya cerita aku malam ini? Ok, ok, ok aku tahu. and now!!! this is my story!!

Minggu ini aku berkesempatan bertemu dengan klien yang udah beberapa hari sebelumnya aku telpon. Dengan perjuangan yang lumayan ekstra akhirnya si Bapak mau aku ajak janjian. Sebelumnya aku nggak pernah menyangka bakalan ketemu dengan orang-orang gedhe *dalam artian orang kaya pake banget. Minder dong wong kalah pengalaman, kalah gaya, kalah omongan, dan kalah dompet. Pasti. Apalagi mintanya aku datang sendirian.

Tapi show must go on dong!! kapan lagi nie bisa ktemu dengan calon nasabah yang potensial bingit. Janjian di sebuah kafe di Javamall aku ditemani dengan manajer cantikku. Hohoho celingak-celinguk sebentar akhirnya ketemu juga. basa-basi diawal kami disuruh pesen minum. Bingung, bingung deh mau pesen apa es teh ada nggak ya? Ini kali pertama aku ke kafe kaya ginian, mau pesen apa coba? mana gambarnya kopi semua. Cari aman biar nggak tengsin juga aku pesen sama seperti bu manajer. Dan voilla datanglah pesenan kami. Setelah diminum ternyata ups!!! kopi. kuat banget kopinya langsung deh, dag dig dug dag dig dug!!!! Tolong. 

Stay cool, seakan tidak terjadi apa-apa, aku ikut mendengarkan apa yang manajerku jelaskan ke calon nasabah kami itu. Entah karena bu manajer kelewat cantik atau karena materi yang disajikan yang menarik aku tak tahu, yang jelas mata bapak itu nggak lepas melototin manajerku. Pak, pak jangan gitu banget lah pak, kalau tiba-tiba tu mata gelinding ke meja dan nggak sengaja kemakan gara-gara dikira kelepon aku nggak tahu lho... tapi emang kok manajerku itu selain cantik juga pinter. ow, ow, ow kapan ya aku bisa gitu? lanjut, satu jam lebih aku fiks jadi obat nyamuk yang berjasa namun dicuekin. Berjasa karena akulah yang menghubungi dan membujuk si bapak agar mau ketemu, di cuekin karena yang presentasi semuanya manajer aku. Waow!!!!

Setelah prsentasi selesai, ya ngobrol ngalor ngidul dikit lah sambil terpaksa ngabisin kopi dan nunggu dijemput driver kantor. Bapaknya cerita tu, tentang usahanya di luwar Jawa. NTT yang berpatasan dengan Timor Leste. Hahahihihahahihi, akhirnya kami pamitan dengan si bapak. Diam-diam aku gantungkan harapanku ke bapak itu, Pak ayolah inves ditempat kami. Ya, ya,....

Ada beberapa hal yang aku pelajari dari pertemuan di siang itu. Cara bersalaman, menatap lawan bicara, obrolannya, dan lain sebagainya. Yeaaaahhh, cerita kali ini mungkin nggak terlalu gimana-gimana tapi menurut aku inilah yang berkesan di minggu ini. Ok mamen lanjut minggu depan eaaaa... kita ketemu lagi dengan cerita yang berbeda. Caw!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Malam Minggu Nikken Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates