Sabtu, 29 Maret 2014

Dia Cewek Sih

Diposting oleh Derek Saputri di 07.04

Malem, mblo!! piye, wis nyuci? hehehe, dasar Jomblo kalo malem minggu kerjaannya nyuci baju sambil meratapi nasib. "Hidup ini memang nggak adil!!!!!" sambil nyikat jins trus mewek-mewek nggak jelas. Ahahahahaha!!!! Sebegitu menderitanyakah hidupmu, mblo?
Tenang, tenang, tenang Nikken datang bawa kebahagiaan yang bakal aku bagi secara cuma-cuma tapi nggak percuma. Aha!!! cerita minggu ini terinspirasi dari temen sekantorku. Mari kita samarkan namanya, Adit *perasaan itu nama asli deh. Hehehe okelah nggak apa-apa. Temenku yang satu ini asalnya dari Makassar nun jauh di sana. Tapi aku nggak pengen cerita tentang asalnya. 
Kalian tahu kan dari beberapa ceritaku yang lalu kalau aku kerja sebagai telemarketing, termasuk juga dia. Bersama beberapa orang yang lain kami masih belajar bagaimana sih caranya contacting yang baik dan benar, sehingga para calon nasabah kami bersedia diajak ketemuan. Karena kami masih baru ya, jadi masih kesulitan lah. Beda sama senior-senior yang sekali telpon langsung deal appoitment.
Suatu sore nih,belum ada app buat besok, data juga udah habis. Bingung mau hubungi siapa lagi. Kami (anak-anak baru) hanya mampu temenung di depan telpon yang sepertinya bahagia bisa istirahat karena nggak digunain. Di belakang sana ada seorang karyawan senior yang lagi contacting. Namanya Dina,
.....................
Dina : Iya, bapak sebentar aja, cuma 10-15 menit aja kok.
.....................
Dina : Kan, hanya pengenal Pak. Jadi nggak ada keterikatan. Ya pak ya? jadi bisa ya pak ketemu Besok?
.....................
Dina : Yah, Bapak. Ayolah pak bantuin Dina, cuma sebentar aja kok. Besok ya Pak jam 10.
....................
Dina : Ya sudah agak siangan deh, bisa ya Pak? Ya, ya....
....................
Begitulah seterusnya, hingga si Bapak yang diujung telpon setuju untuk bertemu keesokan harinya. Perlu dicatat, dalam percakapan tersebut Dina merayu dengan sedikit manja. Hal tersebut nggak salah kok yang penting dapet app buat besok hari. Sebegitu mudahnya kan cewek dapat app. Coba bayangin kalau itu dilakuin oleh cowok. 
.........................
"Mas kamu homo ya? udah-udah aku nggak mau ketemu sama kamu!!!!"
"Bukan begitu bapak maksudnya..."
"Sudah, sudah saya nggak mau ketemu sama homo!!!!"
"Bapak. sebentar saya jelaskan dulu......"
Tuuuuuuuuuuuuttttttt..... telpon terputus.
Itulah yang dipikirin sama Adit, kenapa sih cewek lebih mudah dapetin app. Karena cewek lumrah manja-manjaan. Iya kan? Nah, cowok manja-manjaan gitu dikira homo. Betul kan. Haaaiiiiisssss!!!!
Mari contacting lagi. Ini dilakuin oleh Adit, tenang dia nggak bakal manja-manjaan di telpon. 
Adit : Halo Selamat sore, betul dengan kediaman Bapak Budi *nama disamarkan karena lupa
.............................
Adit : Bisa bicara Pak Budi Bu, saya Adit dari PT ********
.............................
Adit : Oh, begitu ya bu... Maaf tidak tahu. Ya sudah ya bu, terimakasih. Selamat Sore.
Telpon ditutup dan... "Buset dah, ini data nggak beres. Orang yang ditelpon udah meninggal. Mau prospekin di akhirat?? Gila!!!"
Jadi sie Adit nelpon calon nasabah yang ternyata beliau sudah meninggal. Duh, duh Adit, Adit belum dapat app, mau manja-manjaan takut dikira homo, sekalinya dapat data malah sudah meninggal. Adhuuuuhhhh bhooookkkkkk bhoooookkkkkk. Sabar ya Adit, penderitaanmu akan segera berakhir kok.

Hehehehe, Semangat!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Malam Minggu Nikken Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates