Sabtu, 27 Februari 2016

3 Pendekarwati

Diposting oleh Derek Saputri di 06.46

Di absen ya, dari kiri ke kanan, ada Niken, Nikken Derek, dan Nissa

Kali ini aku pengen nyeritain 3 pendekar cewek yang kece badai. Malam minggu kemarin aku ada kegiatan yang melibatkan Pramuka se-kabupaten Demak. Jumlah total pesertanya sekitar 70an nggak terlalu banyak memang karena tiap kecamatan hanya beberapa yang mewakili. Meskipun kegiatannya tidak sebesar Raimuna atau Lomba Lainnya, kegiatan ini tetap harus disiapkan secara matang. Dari materi, tempat, konsumsi, kegiatan, dan segala tetekbengeknya. Kami (panitia), biarpun tidak banyak jumlahnya berjibaku demi kesuksesan kegiatan ini.

Dari tadi nyebutnya kegiatan ini, kegiatan ini, sebenernya nama kegiatannya adalah Sidang Paripurna Cabang sekaligus peringatan Hari Baden Powell dan sosialisasi senam Pramuka yang baru ditambah dengan acara donor darah. Jumlah panitianya paling sekitar sepuluhan dengan komposisi 3 cewek dan sisanya cowok semua. Itulah sebabnya aku kasih judul postingan ini 3 Pendekarwati.

Istilah itu sengaja aku pilih, ya selain untuk pemantik semangat dan buat lucu-kucuan aja. Kita kenalan satu-satu ya.

Pendekarwati yang pertama, Niken Wahyu Novana. Biarpun namanya sama, nasibnya beda, tapi inshaa Allah sama bagusnya. Amiin. Dia mahasiswa semester akhir. Hobinya berburu dosen buat bimbingan. Targetnya wisuda bulan April. Bisa kebayang nggak sih, sibuknya dia? Kalau aku sih udah pernah ngalamin, udah tahu rasanya seperti apa. Meskipun demikian, dia tetep menyempatkan diri ikut dalam kegiatan. Tepuk tangan yang meriah banget lah buat dedek emesh yang satu ini.

Kedua, Annisa Hidayati. Personil paling muda. Masih SMA, tapi udah kelas XII. Jadwal lesnya udah kek minum obat, harus sehari tiga kali. Pas hari kegiatannya juga ngepasi jadwalnya dia Try Out. Hebatnya bisa ikut kegiatan. Beberapa kali izin sih balik kesekolahan ikut Tray Out, nggak apa-apalah sangat dimaklumi.

Terakhir, Nikken Derek. Seolah membanggakan diri sendiri ya? Hehehe, ya sudahlah. Yang satu dikerjar skripsi, satunya lagi dikejar UN, dan aku dikejar deadline pembuatan perangkat soal ujian. Lain kali aku jelasin tersendiri soal perangkat soal ujian. Sering curi-curi waktu buat bikin perangkat soal meskipun akhirnya nggak jadi karena nggak konsen.

Iya kami hanya bertiga, kami berusaha menyeimbangkan kepanitiaan yang mayoritas cowok dan mereka pendekar semua. Hehehehe, dengan penuh kerja keras dan pantang menyerah kami berhasil menyelesaikan kegiatan ini dengan sukses.

Nah, ada sebuah kebetulan yang unik nih diakhir-akhir kegiatan. Si Niken perutnya sakit, jadi nggak bisa ikut kegiatan pagi yang di Alun-alun. Setelah dipriksain ternyata kram perut, tapi di upacara penutupan dia masih bisa ikut. Lalu si Nissa, dia nggak bisa ikut sampai akhir acara tiba-tiba diare katanya. Dan aku, di upacara penutupan pas mau bacain laporan panitia sempet keliatan oleh mau jatuh dan itu bikin beberapa orang terutama yang tahu kalau kemarin aku sempet sakit jadi khawatir. Ditambah lagi suaraku yang lemes pas bacain laporan. Tapi sejujurnya aku nggak apa-apa. Hanya kurang tidur aja. 

Yah, begitulah perjalanan kami. 3 Pendekarwati yang kece dan selalu ceria. Biarpun sedikit tapi kami berusaha menyeimbangkan komposisi panitia yang didominasi para Pendekar yang nggak kalah kecenya. Lah, pokoknya kami semua pendekar lah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Malam Minggu Nikken Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates