Sabtu, 14 Desember 2013

Malam Minggu Pertamaku

Diposting oleh Derek Saputri di 05.24
ini gayaku kalo lagi mikir, pasti megang hidung :)
Ini adalah postingan pertama di blog baruku ini. Hohohoho, terinspirasi dari acaranya Raditya Dika "Malam Minggu Miko" yang tayang di Kompas TV tiap malam minggu maka aku putuskan untuk membuat hal yang sama. Hehehe, tenang aku belum berpikir bakal bikin syuting-syutingan gitu. Belum mampu. Yaaaa, karena modal yang aku punya seperangkat netbook beserta modem cerdas, satu-satunya pilihan yang aku punya "nulis" dan blog adalah mediaku. hemmm selamat menikmati tulisanku, kalo nantinya terjadi iritasi, mules ato muntah emmmmmmm, wajar kok namanya juga yang pertama, tetep terus baca, baca dan baca kamu bakal ketagihan. 

Nah, malam minggu ini aku habiskan di rumah sambil nonton malam minggu miko. Nggak banyak sih agenda aku di malam minggu. Paling kalau nggak kemah dan acara Pramuka ya di rumah. Beda sama adikku, yang tiap minggu pergi entah ke mana. Ada aja acaranya, main sama temen-temennyalah, ngapelin pacarnya ato malah kerja. Adikku cowok soalnya. Sedangkan aku, duduk diam di kamar berselancar menyapa teman-teman di dunia maya. Apes kalo ternyata mereka juga lagi ada acara berarti nggak online juga. Alhasil yang aku lakukan hanyalah 1. Baca buku, 2. Nonton TV, 3. Iseng-iseng maenin photoshop, mentok ya nggalau. Tiduran di kasur sambil menatap langit-langit kamar dengan mata kosong sedangkan pikiranku entah berkeliaran nggak karuan meratapi nasib percintaanku yang sebagian besar tragis karena bertepuk sebelah tangan. Huhuhuhuhu
Bisa di bilang aku adalah cewek apes  dalam percintaan. Kayanya sampai saat ini belum ketemu sama cowok yang tepat. Banyak yang bilang aku keren, ratunya kegiatan, kalau ngrancang kegiatan ajib bener, doyan lari kesana-kemari demi suksesnya kegiatan. Udah kaya EO aja neeee. Yah, semacam itulah. Puluhan kegiatan udah pernah berhasil aku selenggarakan tapi satupun cinta belum pernah berbuah manis.
Pertama kali naksir cowok, jaman SMP. Anggota OSIS, cakep dan gaul deh pokoknya. Kakak kelasku itu cowok populer di sekolahan jadi yang ngefans sama dia, hemmmm jauh panggang dari api deh. Apa lagi mereka lebih putih, lebih cantik nggak kaya aku udah item dekil tapi punya senyum yang manis. Hehehehe Aku bertekad untuk mengikuti banyak kegiatan saat SMP, dimulai dari bergabung sebagai anggota OSIS lanjut ke Pramuka. UDah cukup dengan dua organisasi itu membuat aku menjadi slah satu siswi yang dikenal di sekolah. Tenarrrrrr.... dan bonusnya jadi tambah deket sama orang yang aku taksir. xixixixixi.

Memang kami deket, akrab dan semenjak kami tahu kalau orang tua kami dulu pernah satu sekolahan jadi tambah akrab deh. Selama berhubungan dengannya aku pinter-pinter nyembunyiin perasaanku ma dia, plis deh aku kan cewek, lagian temen deketku ada yang suka juga ma dia. So, yahhhhh mung bisa mendhem rasa. cuma bisa memendam rasa. Sangking deketnya kami, dia nganggep aku sebagai adiknya. Embel-embel itu seakan jadi pernyataan tegas buat aku supaya tidak berharap lebih. 

Penuh liku-liku banget deh sebenere sama dia. Meskipun aku cuma dianggapnya jadi adiknya tapi aku masih mengharapkan dia. Lha mau gimana lagi belum ada cowok lain yang nyantol di hati. Sempet lost contact beberapa lama, Saat aku mulai kuliah. Hah? kuliah? berarti lama bangetya aku naksir banyangin sejak SMP broh. Heeee, balik ke cerita. Awalnya aku cari fb-nya, dasar karena namanya pasaran jadi banyak banget ketika aku ketik di pencarian. Ok, aku cari fb prganisasi yang dia ikuti di kampus, aku lihat ternyata ada fotonya yang udah ditag ke fbnya, aku buka dan tanpa pkir panjang aku tambahkan sebagai teman. Lalalalalala, yeyeyeyeyeye, ketemu sama kakak. Beberapa hari kemudian aku buka lagi ternyata udah dikonfirm. alhamdulillah. aku sapa ahhhhh..... hemmmm tapi nggak ada jawaban, lagi sibuk mungkin. Besoknya lagi aku buka, lhoh! kok tambahkan teman lagi? kan kemarin udah di konfirm. Huhuhuhu aku diremove :( apa salahku? aku add lagi deh. Tega, permintaan pertemananku di abaikan. aku add lagi diabaikan lagi. Huuft, masak dia kaya gitu sie sekarang? Jahat banget. Tapi ada yang aneh nie, dia nge-add adikku tapi permintaan pertemananku kok ditolak. hemmmm aku mulai curiga, barangkali ada yang mainin fbnya? ceweknya?

Dengan mengandalkan temanku yang kuliah di tempat yang sama dengannya aku bisa mendapatkan nomor hp-nya. Yeaaaahhhhh. Sms-sms aku coba sms. Daaaannn!!!!! bener itu nomornya!!! yeye lala yeye lala mulai deh terjalin komunikasi lagi. Tapi.... :( itu nggak bertahan lama smsannya jadi satu arah, lias nggak ada balasan lagi. Aku terus coba sms, tapi nihil balesan. Terus-terus aku sms, teruuuuussssss aku sms. Sampai suatu ketika ada balasan, wuihhhh seneng banget ngliatnya. Pas aku buka, coba apa balasannya? "Iya ntar tak sampein ke ***t" aku penasar yg bales siapa ya? "emang ini siapa?" tak lama ada sms lagi jawabnya "ceweknya" JEDEEEEEERRRRRR bagai kesamber petir beneran. Jadi selama ini aku sms ke ceweknya? Oh, Tuhaaaannnnnn!!!!!!

Kamu bisa banyangin nggak ekpresi ku saat itu? aku cuma diem, termenung, terpaku, mlongo, merasa nggak percaya dan Aaaaaaaggggttttt!!!!! Ok, mulai saat itu aku putusan untuk melupakannya!! :( nggak lagi-lagi coba menghubungi, nggak lagi-lagi nyari info tentang dia lagi. Tutup buku lah! Tapi kami nggak marahan lho, cuma nggak coba berkomunikasi aja. Aku menghormatilah dia udah punya cewek. Sampai suatu ketika dia menghubungi aku lagi nanyain ada kegiatan di SMP dan ngajakin dateng. Tapi aku nggak bisa pas di kampus aku ada kegiatan. Hemmm, agak nyesel sieh nggak bisa ketemu tapi aku bersyukur minimal dia menghubungiku lagi. Dari saat itu kami jadi biasa lagi. Sampai saat ini dia masih kok nganggep aku adikknya. Aku masih inget banget saat aku ke kampus barunya, diakan pindah kampus di semarang saat itu ketemu dengan temen-temennya dan ngenallin aku sebagai adiknya. See, biarlah aku jadi adiknya aja. Jadi nggak perlu berharap lagi. :)

Ok, sekian dulu deh cerita di malam minggu ini 14 Desember 2013. Terimakasih udah membaca, tunggu postinganku lagi minggu depan!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Malam Minggu Nikken Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates