Sabtu, 21 Desember 2013

Berasa Muda

Diposting oleh Derek Saputri di 05.55

Yeee, malam minggu lagi. setelah tadi udah nonton Malam Minggu Mikko sekarang saatnya bercerita mengenai Malam Minggu Nikken. Apakah sesial Mikko yang kena insomnia dan akhirnya di bius sam mas Anca? Hehehe, untung aku nggak punya pembantu ya, jadi meskipun aku juga susah tidur di malam hari nggak perlu takut ada yang tiba-tiba ngasih obat bius.  

Antara Mikko dan Nikken, ada kesamaan dari keduanya. Apa coba? Yups tepat sekali kedua anak manusia tersebut belum pernah berhasil dalam proses mendapatkan pacar. Nah, bedanya kalau Mikko itu hanya tokoh hayalannya Suhu Raditya Dika sedangkan Nikken itu aku. Nyata adanya, hidup, dan ya beginilah sampai saat ini belum menemukan cowok yang tepat untuk menemani hari-harinya. Dari semu cowok yang pernah dekat denganku aku lebih sering di PHPin, yah begitulah lebih sering kena apesnya. Huhuhuhu –nangis sedih T_T


Well, well, well to the well. Malam minggu ini aku nggak akan cerita hal yang galau-galau tentang cowok. Aku pengen cerita tentang kegiatan yang aku ikutin dari tadi pagi sampai magrib baru sampai di rumah. Like usually, apa lagi sih kalau bukan kegiatan Pramuka? Kali ini kegiatan akhir tahun yaitu laporan pertanggungjawaban dan pemilihan ketua baru. Lalalala yeyeye lalala yeyeye. 

Banyak al yang menarik dari kegiatan ini, dari debad kusir, adu argumen, nggombali pimpinan sidang sampai nari-nari nggak jelas untuk menghilangkan kejenuhan. Pokoknya berasa lebih muda deh di sana. Sekalian ngilangin kejenuhan seminggu di rumah terus.

Seharian ini aku seneng banget bisa bareng sama adik-adik Pramuka, berbagi ilmu, sekalian ngeksis biar aku dikenal oleh segala angkatan. Eksistensiku tak terkalahkan hahahahaha –ketawa sombong hehehe, jangan ditiru ya Cuma becanda. Yah intinya bisa lebih mengenal banyak orang itu menyenangkan, memang dasarnya aku suka bertemu dengan orang baru kan? Karena beda orang, beda cerita, beda pengalaman, beda pemikiran dan beda ilmu. Semakin banyak mengenal orang kita akan semakin banyak mendapat referensi cerita, tambahan pengalaman, belajar segala macam pola pikir dan tentunya ilmu. 

Tapi sayang, malam minggu ini nggak bisa cerita lebih banyak lagi, soalnya lagi capek bingit dan besok masih ada kegiatan lagi. so, mari kita beristirahat. Ada yang bilang gini “Malam minggu turu gasik, adhoh jodhone” aaahhhh aku sih nggak percaya kalau memang capek ya tidur aja. Apa iya, harus nunggu jodoh dulu baru boleh tidur? Ya kalau tiba-tiba datang, kalau masih harus nunggu, gimana? Tidurnya harus di pending juga? Ohhh, no....
Good night!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Malam Minggu Nikken Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates