Kamis, 19 Januari 2017

Kekasih Idaman

Diposting oleh Derek Saputri di 11.29
#Day1

Ngomongin kekasih dambaan. Hemm, seperti apa ya? Hahahaha mungkin karena udah terlalu lama sendiri aku jadi bingung. Sebenernya sosok pria yang seperti apa sih yang aku inginkan?
Beri aku waktu berpikir, 3 hari. Wait!!! Kelamaan ya? Hahahaha. 

Jadi begini. Simpel saja, sosok pria dambaan yang ingin aku jadikan kekasih adalah yang baik, sopan, tanggung jawab, pekerja keras, ganteng, hitam manis, berlesung pipit, sayang keluarga, selalu rapi, wangi, disiplin, berani, dan setia –yang terakhir malah seperti dasa darma.

Kita selalu mendambakan orang yang sempurna. Padahal kita paham betul bahwa nggak ada satupun orang di dunia ini yang sempurna. Yang ada adalah yang bisa berkompromi dengan ketidaksempurnaan pasaannya dan berusaha menyempurnakannya. Nah, itu adalah sosok pria yang aku dambakan menjadi kekasih. Bahkan nggak hanya menjadi kekasih saja, kalau dia minta aku jadi istrinya ya langsung aku iyain –padunya pengen ndang nikah.

Udah sih itu aja. Simpel kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Malam Minggu Nikken Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates